Kamis, 11 Februari 2016

bedak tabur bayi sebagai pengganti dry shampoo

haii laffsss. Jadi ini adalah postingan kedua ku hari ini. Kali ini aku mau berbagi tips kecantikan nih hehehe

Rambut adalah mahkota nya cewek-cewek. Maka ga heran kalau cewek" selalu mempertahankan rambutnya agar tetap keceh badehhh. Tapi kalo kalian lagi buru-buru dan rambut lagi lepek gimana? aku ada solusinya

Bedak bayi sebagai dry shampoo. Ini adalah solusi yang sangat mudah, aman, murah, dan dengan hasil yang memuaskan dong tentunya. Kalian ga perlu sibuk stalking olshop mana yg menjual dry shampoo murah. Kalian bisa pergi ke supermarket terdekat dan memilih bedak bayi yang kalian inginkan dengan harga murah (tidak semahal dry shampoo) Kalau aku sih suka pake yang Johnson's baby powder. Kalo yang aku rekomendasi kan Johnson's baby bedtime powder warna ungu. Itu wanginya soft banget dan tahan lama.

Nah sekarang kalian mau tau cara makeknya? gampang banget. Kalian tinggal pour ke tangan kalian secukupnya dan gosok" di telapak tangan kalian, setelah itu usapkan ke kulit kepala dan helai rambut. Gampang kan?

Nah, supaya rambut kalian ga cepat rusak, aku anjurkan untuk keramas 2 hari 1x. Jangan terlalu sering lafss, kalo terlalu sering nnti rambut kalian bisa cepat rusak.

Oke laffss, jadi itu sekian dari post-an ku malam ini. Semoga bermanfaat :)

7 komentar:

  1. Aku keramas sehari sekali grace..jdi gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku sih jangan keramas tiap hari nic, at least 2 hari skali, kecuali kalo keringatan, kek habis olahraga gitu hrus keramas. Kalo ga keringatan gausah keramas stiap hari nic, nnti sel-sel rambutmu bisa ngelupas nnti jadi kek ketombe :)

      Hapus
    2. Hmmm.. rambut aku biasany sih berminyak

      Hapus
    3. Hmmm.. rambut aku biasany sih berminyak

      Hapus
    4. pake shampoo apa? saranku jgn pake shampoo yg moist bgt (dri teksturnya uda creamy)

      Hapus