Minggu, 28 Februari 2016

Kelebihan dan Kekurangan SosMed

Heiii lafsss. Setelah sekian lama aku ngga ngepost, aku ada kepikiran 1 ide nih hehe

Semakin bertambahnya hari, teknologi di dunia semakin canggih. Semakin canggihnya teknologi, akhirnya tercipta lah "media sosial". Aku yakin banget. Kalian pasti engga asing sama yang namanya "Sosmed" a.k.a "Media Sosial". Sosmed seperti instagram, ask.fm, facebook, twitter, path, bbm, line, WA, snapchat, 17, dll pasti kalian semua punya kan? aku juga punya sosmed, tapi ga semuanya. aku cuma punya instagram (graciathaliaa), bbm (private), line (graciatanujaya07), dan snapchat (graciathaliaa). kalian bisa add snapchat&line aku serta follow ig ku hehehee. Sosmed itu banyak yang pake supaya bisa jadi "anak gaul". Hahaha.. menurut ku fungsi dari sosmed itu bukan hanya supaya jadi "anak gaul". Sosmed itu supaya kita mudah berkomunikasi dan juga bisa mengetahui kejadian di luar sana secara instan. Sosmed itu kan ciptaan manusia, jadi ada kelebihan dan kekurangannya dong :). Kelebihan dari sosmed :
1) seru
2) mudah berkomunikasi
3) dapat mengetahui kejadian diluar sana secara instan
4) biar jadi "anak gaul" HAHA
Nah, gimana sama kekurangannya?
1) dapat merusak mata
2) dapat membuat pelajar melalaikan tugas
3) dapat membuat kita cepat capek
loh, kok sosmed bisa merusak mata? karena, kalau kita main sosmed terus, radiasi nya bisa merusak mata kita. Karena keasyikan bermain sosmed, kita engga mau berhenti main sosmed, jadinya walaupun ada tugas, kita engga peduli dan akhirnya tugas terlalaikan. Jangan sampe deh
Nah, jadi amanat dari postingan kali ini adalah : "Jangan sampai sosmed membuat prestasi kita di sekolah turun"
Okeh, mohon maaf postingan kali ini boring dan ga penting banget, but at least aku ada ngepost lah ya :p
anw thanks for reading  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar