Minggu, 07 Februari 2016

introduction!

Hai semua. Perkenalkan nama ku Gracia Thalia Tanujaya. Supaya singkat panggil aja Gracia. Aku kls 8, sekolah di SMP IBC, singkatan dari Immanuel Bilingual Class. Aku lahir tanggal 31 December 2001, jangan lupa kado nya yah hahaha. Aku ini tertarik sama dunia seni. Saat ini aku tergabung di salah satu agency model, La Moda Model Management.  Aku juga bergabung di Bina Vokalia Harmonia. Itu loh sanggar nyanyi. Disana aku mendapat banyak pengalaman dan ilmu. Sebelumnya ini aku ga tertarik di bidang menulis. Tapi ada 1 guru bi ku yang bilang kalau kami menulis blog, kami akan mendapat nilai tambahan. Siapa yang ga mau dapat nilai tambahan? Nah, sejak saat itu aku mulai berusaha memikirkan ini. Aku berusaha mencari bahan yang asik dan seru buat aku ceritakan di blog ku ini. Dan sekarang, akhirnya aku mendapatkan beberapa ide untuk diceritakan di blog ini, so stay tune yah. oiya, berhubung ini pengalaman pertama ku, mohon maaf kalau bahasa nya agak kacau balau ya.. hehe. Thanks for reading :)

3 komentar: